5 Tips untuk Anda yang baru menyandang status jomblo

Quote:

Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara dengan kekasih, berat rasanya jika Anda tiba-tiba putus dan menyandang status jomblo. Lantas bagaimana cara menyikapinya? Simak tips seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Quote:
Sendiri dulu
Langkah pertama yang bisa Anda lakukan setelah putus adalah berusaha untuk sendiri dulu. Jangan buru-buru mencari pengganti mantan, atau Anda hanya akan dianggap memanfaatkan orang lain sebagai pelarian semata.
[QUOTE]


Quote:Mencari jati diri
Terkadang ketika menjalin hubungan asmara dengan orang lain, Anda merubah beberapa kebiasaan demi menciptakan kecocokan dengan si dia. Namun ketika putus, apa yang harus Anda lakukan? Coba cari jati diri Anda yang sebenarnya terlebih dahulu agar mampu melupakan mantan secepatnya.

Quote:
Berkumpul dengan teman
Pacaran juga sering membuat Anda jarang menemui teman dan sahabat yang Anda miliki. Setelah putus, coba hubungi kembali mereka dan katakan Anda ingin berkumpul. Cara yang satu ini bisa membuat Anda sedikit rileks dan melupakan rasa sakit hati akibat putus.


Quote:Anda tidak sendiri
Baru saja menyandang status jomblo? Tenang, Anda tidak sendiri! Dengan berpikir bahwa ada banyak orang lain yang pernah mengalami situasi yang sama, Anda akan merasa lebih tenang dan bijaksana dalam urusan asmara.

Quote:Menikmati kebebasan
Jomblo artinya Anda bisa lebih bebas. Anda mampu melakukan hal-hal yang Anda inginkan, kapan saja dan di mana saja. Jadi kenapa tidak memanfaatkan kebebasan tersebut untuk mewujudkan seluruh mimpi terpendam Anda?


Quote:Jomblo bukan akhir dari dunia. Jadi jangan menangisi status baru Anda sebagai jomblo setelah putus. Lebih baik menikmatinya dengan semaksimal mungkin, setuju?

SUMBER : http://kask.us/gXRzz

0 komentar:

Posting Komentar