15 Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi Seluruh Dunia

Pernah terpikir untuk merasakan makanan di tempat yang tinggi sekaligus berkualitas tinggi? Dengan konstruksi global gedung-gedung pencakar langir dan menara-menara di beberapa kota di seluruh dunia, banyak restoran terkemuka menemukan posisi yang menawarkan pemandangan mencengangkan untuk melengkapi menu yang mereka tawarkan. Kami akan membawa Anda dalam sebuah tur keliling dunia untuk membangkitkan selera makan Anda ke restoran-restoran tertinggi dan terbaik di dunia.


1.360, Toronto - 351 m


Koki terkenal Peter George memimpin tim restoran 360 di CN Tower di Toronto. Memiliki reputasi sebagai salah satu restoran terbaik di Toronto, restoran yang bisa berputar itu menawarkan pemandangan kota dari sudut yang berbeda-beda.

2.At.Mosohere, Burj Khalifa – 442 m

Berada di lantai 122 di gedung Burj Khalifa, dua tingkat di bawah puncak gedung, At.Mosphere menawarkan pengalaman makan di tempat tinggi yang mewah.

3.At.Mosphere, Burj Khalifa - 442 m

Restoran yang berada di Dubai ini memegang rekor restoran tertinggi di atas tanah dari Guinness World Record dan memberikan pemandangan kota berkilauan yang tiada duanya.

4.Catch, Guangzhou - 408 m

Berlokasi di lantai 100 di Four Seasons Hotel di Guangzhou, restoran Catch menawarkan santapan berkelas di satu sisi dan sebuah setting yang lebih informal di sisi lain – tempat para pengunjung bisa menonton makanan pembuka dan makanan khas disiapkan di dapur demo terbuka. Tempat yang sempurna untuk makan malam, Catch memberikan pemandangan langit cerah di dalam ruangan untuk sebuah pengalaman makan yang tidak terlupakan di Guangzhou.

5.Chacaltaya, Bolivia - 5300 m


Di ketinggian 5300 meter di atas permukaan laut, Chacaltaya dulunya merupakan resort ski tertinggi di dunia. Tidak mengherankan, tempat ini mengumpulkan sejumlah rekor “tertinggi dunia” lainnya, termasuk restoran tertinggi di dunia.

6.Club Jin Mao, Shanghai - 329 m


Restoran Club Jin Mao di hotel bintang lima Grand Hyatt menawarkan santapan autentik dengan pemandangan yang membuat iri di atas kaki langit Shanghai yang luar biasa.Menggabungkan dekorasi tradisional Cina dengan sentuhan desain modern, Club Jin Mao menyatukan perpaduan menarik antara warisan kuno dengan inovasi modern.



7.Metropolitan Club/ Chicago/ 295 m


Dengan pemandangan memukau di puncak atap Chicago, Metropolitan Club terletak di atas lantai 66 dan 67 di Willis Tower. Buatlah reservasi lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk di pinggir jendela yang banyak diincar orang lalu duduk dan nikmati santapannya dari posisi Anda di puncak dunia.

8.Elba, Shenzhen - 428.E5 m

Berlokasi di lantai 99 di St. Regis Hotel, Shenzhen, Elba memberikan pemandangan kota yang sangat mengispirasi. Untuk makanannya, restoran ini menawarkan perpaduan menarik makanan favorit autentik Italia yaitu pizza bebek Peking.

9.Restoran Himlen, Stockholm - 104 m



Dibangun pada 1959 sebagai markas untuk Kantor Pajak Stockholm, dua lantai puncak di bangunan pencakar langit ini sekarang menjadi Restaurant Himlen. Terletak di ketinggian 104 meter di atas tanah, restoran ini menawarkan pemandangan terbaik di ibu kota Swiss yang dibangun di 14 pulau yang saling terhubung.Terletak di ketinggian 104 meter di atas tanah, restoran ini menawarkan pemandangan terbaik di ibu kota Swiss yang dibangun di 14 pulau yang saling terhubung.

10Sixteen Trump, Chicago.



Ini adalah dua restoran yang mendapat rating Michelin di lantai 16 di Chicago Trump International Hotel & Tower.Pengalaman makan mewah didukung oleh pemandangan spektakuler dari Danau Michigan, Sungai Chicago dan Wrigley Clock Tower yang dibingkai oleh jendela setinggi 30 kaki (sekitar 9,14 meter) dari lantai hingga langit-langit.

11.Sky Restaurant, Tianjin - 308 m

Sky Restaurant Tianjin terletak di lantai 72 di gedung tertinggi di dunia ke-34. Pembangunannya diselesaikan pada 2011 dan tempat makannya berada di lantai yang sama dengan area observasi, menawarkan makan malam dengan pemandangan menakjubkan selagi bersantai dan makan.

12.Threes!xty, Switzerland - 3500m

Kemeriahan kuliner yang ditawarkan di Threes!xty, restoran yang bisa berputar tertinggi di dunia, disertai dengan keunggulan Swiss dalam pelayanan dan keramah-tamahan. Restoran ini berputar selagi Anda makan, menawarkan pemandangan Eiger yang mencengangkan. Juga puncak Mönch dan Jungfrau.

13.Sky Restaurant 634, Tokyo -344 m<

Para pengunjung bisa menikmati makanan tradisional Jepang di Sky Restaurant yang berlokasi di Tokyo Skytree. Panorama dari restoran ini merupakan yang tertinggi di sana.

14.Tosca, Hong Kong - 420 m

Ya, bukan tidak mungkin makan makanan Cina di Italia, dan makan makanan Italia di Hong Kong! Tosca terkenal dengan pasta dan santapan Italia-nya yang sempurna, berkat sentuhan kreatif brilian dari Koki Pino Lavarra. Dia sering kembali ke Italia agar tidak lepas dari sentuhan keahlian memasak yang diwujudkan melalui menu khas sehari-harinya.

15.Twist, Guangzhou - 422 m

Restoran prasmanan Twist Mediterranean yang bisa berputar, terletak di lantai 106, adalah restoran berputar tertinggi di Guangzhou. Restoran modern ini menciptakan atmosfer yang bergaya dan santai serta merupakan pilihan istimewa untuk perayaan keluarga atau jaringan bisnis saat para pengunjung menikmati cita rasa Mediterania dan pemandangan kota.

16.Mid-America Club, Chicago 327 m

Ruang makan utama di Mid-America Club adalah satu-satunya klub di Chicago dengan pemandangan landmark utama di kota tersebut. Klub ini adalah lokasi unggul Chicago untuk membangun hubungan dan jaringan bisnis ditemani oleh santapan formal yang modern serta pemandangan Magnificent Mile dan Danau Michigan di Chicago.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar